ALL MENU

Cara Menambah Followers dan Like Instagram untuk Memasarkan Produk Secara Online

Digital Agency Jombang – Pengen tau cara mudah menambah followers instagram dengan mudah namun tetap aman? Followers pada akun instagram bisnis memang sangatlah penting. Bukan hanya sekedar untuk meningkatkan kepercayaan audiens namun juga dapat memperluas target marketing bisnis. Nah disini, kami akan mencoba mengulas beberapa langkah menambah followers instagram dengan mudah namun aman.

Cara Menambah Followers dan Like Instagram

Mendapatkan banyak followers di Instagram adalah impian banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin menjadi influencer atau meningkatkan jangkauan bisnisnya. Menambah followers tidak selalu harus menggunakan cara berbayar, ada banyak strategi gratis yang bisa dilakukan. Berikut adalah beberapa cara untuk menambah followers di Instagram dengan mudah dan gratis

1. Akses Akun Publik

Pastikan akun Instagram Anda diatur ke mode publik. Dengan demikian, semua orang dapat melihat postingan Anda tanpa harus mengikuti terlebih dahulu. Ini akan meningkatkan peluang orang lain untuk menemukan dan mengikuti akun Anda.

Baca Juga: Rekomendasi Media Online dan Sosial Media yang Cocok Untuk Jualan

2. Lengkapi dan Siapkan Profil

Profil yang menarik dan informatif sangat penting. Gunakan foto profil yang jelas dan menarik, tulis bio yang menjelaskan siapa Anda atau apa yang Anda tawarkan, dan sertakan link ke website atau platform lain jika ada. Profil yang lengkap dan profesional akan membuat orang lebih tertarik untuk mengikuti Anda.

3. Follow Akun Tokoh Terkenal

Mengikuti akun-akun terkenal atau influencer di niche yang sama dengan Anda dapat membantu meningkatkan visibilitas akun Anda. Seringkali, orang-orang yang mengikuti akun tersebut akan menemukan dan mengikuti Anda juga.

4. Share Postingan ke Media Sosial Lainnya

Manfaatkan platform media sosial lainnya untuk mempromosikan akun Instagram Anda. Bagikan postingan Instagram di Facebook, Twitter, LinkedIn, atau platform lainnya untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

5. Gunakan Teknik Follow Unfollow

Teknik follow-unfollow adalah cara klasik yang masih efektif. Caranya, ikuti banyak akun yang relevan, lalu setelah beberapa hari, unfollow akun yang tidak mengikuti balik. Namun, gunakan teknik ini dengan hati-hati agar tidak terlihat seperti spam.

6. Gunakan Hashtag

Hashtag adalah cara yang efektif untuk meningkatkan visibilitas postingan Anda. Gunakan hashtag yang relevan dan populer di setiap postingan. Ini akan membantu postingan Anda ditemukan oleh orang-orang yang tertarik dengan topik tersebut.

7. Disiplin Memposting di Waktu yang Tepat

Konsistensi adalah kunci. Pastikan Anda memposting secara teratur dan di waktu yang tepat ketika followers Anda paling aktif. Ini akan meningkatkan interaksi dan engagement pada setiap postingan Anda.

8. Ikuti Tren-tren Baru

Selalu up-to-date dengan tren terbaru di Instagram. Ikuti tantangan, gunakan fitur baru, atau partisipasi dalam tren yang sedang viral untuk menarik perhatian lebih banyak orang.

9. Memanfaatkan Targeted Ads di Instagram

Meskipun berbayar, menggunakan iklan tertarget di Instagram dapat menjadi investasi yang baik untuk meningkatkan followers. Anda bisa menargetkan audiens tertentu yang sesuai dengan niche Anda untuk mendapatkan followers yang lebih relevan dan tertarik dengan konten Anda.

Dengan menerapkan strategi-strategi di atas, Anda dapat menambah followers di Instagram dengan cara yang efektif dan gratis. Ingat, kesabaran dan konsistensi adalah kunci utama dalam membangun audiens yang loyal di platform media sosial ini. Meskipun membeli followers terbilang  mudah dan instan, namun hal tersebut tidak menjamin followers yang anda peroleh real human melainkan hanya bot yang disetting  penjual.

Semoga Bermanfaat….!

Miftahul Huda Nuruddin
Miftahul Huda Nuruddin

"Bagaimana aku akan takut dengan kemiskinan, sedangkan aku adalah hamba dari Yang Maha Kaya." 📌
"Orang yang baik bermanfaat untuk orang lain itu jauh lebih baik, daripada orang yang baik akan tetapi bermanfaat hanya untuk dirinya sendiri." 📌
"Belajarlah! Karena tidak seorangpun yang dilahirkan dalam keadaan berilmu." 📌

Articles: 40
×